Tukeran link atau benner

Posted by Diposting oleh INYOMAN INDRA S ( UNJ ) On 00.10

woi sahabat blogger,tukeran link yuk


hi teman,kita tukeran banner yuk atau link...............
berdasarkan studi para web master,tukeran link atau banner sangat bermanfaat untuk meningkatkan page rank kita

jadi,tunggu apa lagi,sebera masukan link sahabat di sini,lalu link saya jangan lupa , deal?

kalo mau masukin link,masukin ajah di link box dibawah sobat,nanti aq cek sendiri link aq
oh ya sahabat kalo mau konfirmasi atau koment,komentar ajah ok

6 komentar

  1. Anonim Said,

    banner ente udh di psang tuh di blog ane... ^^
    jgn lupa banner ane ya... eh ane udh kburu msukin di linkbox tuh, tapi apus aje... psang banner aja deh... =)

    Posted on 12 Desember 2009 pukul 06.39

     
  2. @em-mizan
    udah sobat :) thanks yup

    Posted on 12 Desember 2009 pukul 08.18

     
  3. tuker banner aja yuk sob...banner ente dah kpasang nih...

    Posted on 14 Desember 2009 pukul 07.59

     
  4. Anonim Said,

    Ak dah pasang banner-mu...Cek it..di http://comtech-new.blogspot.com...Jangan lupa bannerku juga dipasang...Ok ..Doomo Arigatoo

    Posted on 17 Desember 2009 pukul 06.46

     
  5. @comtech-new
    banner anda dah dipasang sobat :)
    trima kasih :)

    Posted on 17 Desember 2009 pukul 08.06

     
  6. @vanmovic
    sob,saya tak tahu pasang dimana?sobat ga ngasih alamat url so saya ga bisa ngecek

    Posted on 17 Desember 2009 pukul 08.29

     

Posting Komentar